Selamat datang di blog 4M1 Production mengucapkan selamat hari raya IDUL FITRI 1434 H. minal aidin wal fa'izin mohon ma'af lahir dan batin"

Trabas bersama NTC wadah Club Trail seKab. Kendal, Kapolres dan Muspida Kendal, sekaligus beri bantuan rumah tak layak huni

KENDAL – Naga Trail Community (NTC) yang mengakomodir kelompok pecinta trail di Kabupaten Kendal, Selasa (18/11) untuk kesekian kalinya menyelenggarakan trail adventure. Kegiatan yang dilaksanakan rutin seminggu sekali tersebut menyedot para partisipan tidak cuma dari klub motor trail, namun dari unsur lintas profesi seperti Kapolres Kendal, Dandim 0715 Kendal, anggota DPRD Kabupaten Kendal, Kepala DPPKD, serta unsur perbankan dan jajaran SKPD.

Kapolres Kendal AKBP. Agus Suryo Nugroho, SH, selaku pembina NTC menjelaskan, selain sebagai pemersatu anak bangsa, kegiatan yang dilakukan NTC juga berupaya mendukung pemda dalam pembangunan melalui penciptaan situasi kamtibmas yang kondusif. Selain itu dalam setiap event trail adventure, juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial seperti penyerahan bantuan bagi warga miskin.

Sementara Ketua NTC, Bintang Yudha Daneshwara yang juga putra Bupati Kendal mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan oleh NTC selain untuk mengakomodir klub motor trail di masing-masing Kecamatan, juga sebagai wahana untuk berpetualang menjelajahi wilayah Kabupaten Kendal yang akses keterjangkauannya belum memadai. Sehingga dapat mengetahui situasi dan kondisi yang ada di wilayah tersebut.

Ia juga menambahkan, NTC yang beranggotakan sekitar 200 orang berasal dari unsur lintas profesi dengan anggota termuda dari siswa SMP. Selanjutnya untuk route kali ini (Selasa 18 Januari 2011) akan menempuh wilayah Pegandon dan Ngampel, serta akan menyerahkan bantuan bagi rumah tidak layak huni di Desa Tunggusari Kecamatan Brangsong.

Bagi para pecinta Adventure Trail dimanapun anda berada, untuk informasi Adventure selanjutnya jatuh pada TEXAS "Trail Extreem Adventure Sukorjo" anda bisa kumpul di Polsek Sukorjo 14.00 Wib. atau anda bisa hubungi :

1. Mas Yoyok Srikandi (Texas)
2. Antok Simbara (Tackenda) Hp: 081 390 754 445 - 081 901 880 660
3. Doel Ghani (Tackenda) Hp: 081 229 028 705

0 komentar:

Posting Komentar

Isi Salam Lumpur Mas brow

.

.